Home / Agenda Kegiatan / Jumat Bersih dan Pisah Sambut Pegawai FISIP

Jumat Bersih dan Pisah Sambut Pegawai FISIP

FISIP Online: Semarang- Jumat pagi tanggal 17 Januari 2020, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik mengadakan  kegiatan Jumat bersih, yaitu membersihkan sekitar gedung FISIP dan menata tanaman. Jumat bersih merupakan kelanjutan dari program universitas yang ingin menjadikan UIN Walisongo sebagai green campus. Penataan lingkungan outdoor dan indoor adalah beberapa hal yang harus dilakukan untuk mewujudkan keindahan dan kebersihan kampus. FISIP memulai dalam mewujudkan UIN sebagai green campus. Pada raker Fakultas 2020, rencana akan dibentuk divisi yang concern mengenai lingkungan untuk mendukung staff-staff green campus universitas, dimuai dari green faculty menuju green campus. Setelah selesai membersihkan sekeliling gedung dan menata tanaman seluruh dosen dan tendik mengikuti acara pisah sambut pegawai FISIP di teras gedung A.

Acara pisah sambut dihadiri pimpinan, dosen, dan tendik FISIP. Dr. Hj. Misbah Zulfa Elizabeth. M.Hum menyampaikan sambutannya sekaligus mengantarkan pegawai lama dan menyambut pegawai baru yang akan ditempatkan di FISIP. Kasubag AUPK Bapak H.Khomsani, M.Pd digantikan oleh Bapak Kudrat, SE. Selain itu Kasubag Akademik Bapak Drs. Ichsanudin M.Ag digantikan oleh Bapak Gunawan, M.M. Di bagian BPP ibu Ana Agustin, M.M digantikan oleh ibu Sutinah, SE. Pada Staff pelaksana administrasi akademik bapak Mustajab.SE  dan Jamjuri, MM  hanya digantikan  satu orang yaitu bapak Sudarmojo. Dekan FISIP menekankan bahwa dalam hal organisasi perpindahan itu merupakan hal biasa dan harus siap menerima ditempatkan dimana saja, tuturnya. Untuk menjadi seorang pimpinan harus menguasai semua bidang, baik keuangan, perencanaan, ataupun akademik maka bila dipindahkan bisa belajar mengetahui bagaimana cara kerja bidang tersebut secara lebih mendalam, ungkapnya.

Dalam sambutannya bapak Khomsani, M.Pd menerangkan bahwa banyak hal baik yang telah dilaluinya selama bertugas di FISIP UIN Walisongo. Bapak Khomasani mewakili para staff  ingin meminta maaf apabila selama bertugas di FISIP banyak salah ucap, tingkah laku yang kurang berkenan. Beliau mengemban tugas ini bersamaan dengan pertama kali FISIP dibangun di UIN Walisongo. Semoga staf yang dipindahkan ditempat lain bukan menjadi beban namun menjadi kekuatan di tempat baru. Kesalahan yang banyak diperbuat selama bertugas sebagai pelajaran dan tidak diulangi ditempat yang baru, tuturnya.

Acara dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dari pimpinan FISIP kepada para staf yang dipindah tugaskan di unit lain. Acara berlangsung hangat dan kekeluargaan dan diakhiri dengan makan bersama nasi urap dan opor ayam di teras FISIP UIN Walisongo semarang.

About Admin Fakultas Ilmu Sosial dan Politik

Check Also

Dekan FISIP Harap Dharma Wanita Ikut Buat Plan Bisnis

FISIP Online: Semarang- Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Walisongo Semarang, Dr.Hj. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *